Emiten Percetakan Digital Ini Perdana Mejeng di Bursa, Langsung Melesat 16%

Emiten Percetakan Digital Ini Perdana Mejeng di Bursa, Langsung Melesat 16%

Satu Visi Putra listing perdana di BEI

Jakarta – PT Satu Visi Putra Tbk (VISI) resmi melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada hari ini, Selasa 27 Februari 2024. VISI terdaftar sebagai emiten ke-19 yang tercatat di Bursa pada 2024.
Dalam penawaran umum perdana saham ini, VISI menawarkan harga Rp120 per lembarnya. Saham yang ditawarkan adalah 615 juta saham atau 20,00% dari modal ditempatkan dan disetor penuh.

Pantauan detikcom di BEI, Selasa (27/2/2024), pada hari pertama melantai di Bursa, harga saham VISI melesat 16,67%.
Sahan VISI naik sebesar 20 poin dan kini diperdagangkan di harga 140 per lembar saham.
Adapun pada penawaran ini perseroan berpotensi meraup dana segar sebesar Rp 73,80 miliar. Dana hasil IPO digunakan sekitar 3,49% dana hasil IPO akan digunakan untuk pembelian armada pengangkutan yang akan dilakukan dengan pihak ketiga dan direncanakan akan dilakukan pada kuartal II-2024.

Lalu sisa dana IPO akan digunakan untuk modal kerja, termasuk pembelian barang dagang berupa banner.

Sebagai informasi VISI merupakan perusahaan perdagangan bahan advertising dan printing yang berasal dari Surabaya. Bisnis yang dijalankan mencakup banner, display, tinta, dan PVC Board.

Perseroan menyediakan bahan baku untuk percetakan digital seperti banner, tinta, display dan PVC Board, yang mana banner merupakan produk utama dari Perseroan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*