Bocoran Chapter 1107 One Piece : Pertempuran Sengit di Egghead, Misteri Bajak Laut Kurohige!!

Bocoran Chapter 1107 One Piece : Pertempuran Sengit di Egghead, Misteri Bajak Laut Kurohige!!

Buat nakama yang tidak ingin terkontaminasi atau terkena bocoran, sehingga berhalusinasi dan menjadi penasaran. Disarankan untuk tidak membaca artikel ini.

Bocoran anime One Piece pada chapter 1107 dengan judul ‘Aku Mencarimu’. Bocoran cerita pada chapter ini, tentang pertempuran di Egghead serta kedatangan kru Bajak Laut Kurohige yang menjadi misteri, Catarina Devon dan Van Augur ke pulau tersebut.

Pada chapter ini nakama akan diperlihatkan, kedatangan para Bajak Laut Raksasa ke pulau tersebut, dan mengobrak-abrik armada kapal Angkatan Laut. Ada Oimo dan Kashii disana, dan raksasa lainnya.

Penembak jitu mugiwara yaitu, Usopp pun sampai terharu melihat kedatangan Dorry dan Brogy ke pulau itu, ia pun tak pernah menyangka dapat melihat mereka kembali.

Di sisi lain, yang dimana tepatnya di tempat Bonney, dia senang dan selalu mencari Nika atau dewa Matahari. Bakka senchou kita, Luffy hanya nyengir tersenyum, bahwa dia selalu ada di dekat Bonney.

Kemudian, tiba-tiba datanglah Saturn dan Luffy pun marah, karena Dr. Vegapunk terluka olehnya. Bonney mencoba menyerang Saturn, akan tetapi bagi Luffy serangannya lemah. Bakka senchou kita ini sombong juga ternyata, oke lanjut.

Tanpa omon-omon, Saturn pun menyerang Luffy dengan matanya. Sehingga terpental, namun balik lagi, Bonney meminta Luffy menunjukkan seperti apa tinjunya Nika.

Luffy punn menyerang balik Saturn, dengan Dawn Gatling, menghujani wajah Saturn dengan tinjunya, sampai Gorosei tersebut terpental kencang ke bangunan dibuatnya.

Selanjutnya di sana, ada Kizaru yang berusaha menyerang Bonney dengan satu laser kuat miliknya, tapi Sanji menangkis itu dengan tendangannya.

Laksamana Kizaru terkejut dibuatnya, laser itu bisa ditangkis. Kemudian Sanji mengatakan bahwa Cinta lebih terang daripada cahaya. Kizaru kebingungan atau heran dengan ucapnnya, ia tidak mengerti dan yakin itu tidak bisa dijelaskan dengan sains.

Kemudian nakama dipertunjukkan, wakil kapten (wakap) kita, Zoro vs Lucci. Lucci mengejek Zoro karena dia hanya jadi beban, namun Zoro bilang dia cuma ngestall Lucci di sini, dan Lucci bukanlah orang yang mengatur tempo duel mereka.

Kembali pertempuran Luffy, Saturn bangun kembali. Namun, tiba-tiba Van Auger serta Catarina Devon, yang merupakan kru bajak laut Kurohige muncul dihadapannya. Devon tak menyangka seorang gorosei akan turun ke Bumi, sambil berkata itu, dia menyentuh wajah Saturn, hal itu membuatnya sangat marah karena itu.

Saturn pun, bertanya kepada mereka. apa yang mereka ingin lakukan di Egghead, Dia tak menyangka kriminal terburuk di level 6 bisa bergabung dengan seseorang.

Devon mengatakan bawah kaptennya, yaitu Marshal D. Teach itu spesial. Saturn menyadarinya dan tai garis keturunannya juga. Lalu, Saturn bertanya kembali, apa tujuan Teach dan kelompoknya? yang sebenarnya, kelompok bajak laut ini tak melakukan hal mencolok selain melakukan aksi yang dipertanyakan.

Dengan singkatnya, Van Auger dan Devon pin menjawab sambil tersenyum, bahwa tujuannya adalah dunia ini.

Mendengar hal tersebut, Saturn langsung menyerang mereka begitu dengar jawaban itu, namun Auger menghindar dengan kekuatannya serta membawa pergi Devon dari sana.

Setelah itu, disaat Van Auger dan Devon bersiap pergi dari Egghead, Caribou muncul dengan bahagia, persis seperti Bartolomeo ke Luffy. Caribiu mengatakan bahwa dia sangat mengidolakan Bajak Laut Kurohige dan Teach, jadi pada intinya ia ingin bergabung dengan mereka.

Hal ini pun, membuat para nakama penasaran dengan bajak laut Kurohige, yang menarik perhatian Saturn atau Gorosei. Sehingga timbul pertanyaan-pertanyaan untuk kelompok tersebut.

“apakah Catarina Devon akan menggunakan kekuatan DFnya untuk Saturn lantaran dia habis menyentuhnya? Siapa sebenarnya Teach itu, dari masa mana asal-usulnya? Apa yang membuat Teach begitu spesial? Apa sebenarnya tujuan dari Bajak Laut kang nyampah ini?,” tulis caption.

“Semakin banyak misteri, semakin liar juga teori para Nakama, jadi gimana pendapat mu tentang spoiler kali ini?,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*